Jurnalis Singapura-Malaysia Diajak Famtrip Menawan ke Batam

Jurnalis Singapura-Malaysia Diajak Famtrip Menawan ke Batam
Kota Batam. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - Corporate Culture WIN-Way ala Menpar Arief Yahya sangat terasa di border area Batam, Kepulauan Riau.

Setelah memperlihatkan soliditas via Indonesia Incorporated di Harbourfront, Singapura, metode speed dan smart langsung di gas di Batam.

Senin (2/10), 12 media ternama Negeri Singa Putih dan 1 industri langsung diajak Familization Trip (Famtrip) ke Batam.

Semua diajak melihat dan merasakan langsung kerennya beragam destinasi wisata di Batam selama satu hari penuh.

“Promosi tentang Batam-Bintan tak boleh berhenti. Setelah memberi gambaran terkait destinasi dan paket-paket menarik di border area, jurnalis dan industri Singapura dan Malaysia yang hadir di Harbourfront langsung diajak melihat langsung potensi wisata di Kota Batam.

“Kita tidak boleh lelet. Peta persaingan ke depan adalah yang cepat menyalip yang lelet, bukan yang besar menginjak yang kecil. Muaranya harus bergerak cepat, agresif, terus bergerak, menciptakan quick wins, dengan cara-cara cerdas,” tutur Menpar Arief Yahya, Selasa (3/10).

Hasilnya? Semua langsung diterjemahkan dengan action Famtrip. Sejumlah tempat-tempat keren di Batam disisir habis. Kuliner di Rumah Makan Cianjur, belanja di Nagoya, spa di Hezka, mencicipi sensasi pizza di La Pizza hingga merasakan pesta barbeque pinggir pantai di Turi Beach Hotel, semua dilakoni.

Rombongan jurnalis dan industri asal Singapura dan Malaysia langsung terkesan. Mereka seperti menemukan surga di tanah air. Bahkan, realita yang ditemukan di lapangan jauh lebih memikat dan lebih indah dari promosinya.

Corporate Culture WIN-Way ala Menpar Arief Yahya sangat terasa di border area Batam, Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News