Jurnalis Trunojoyo Bersama Divhumas Polri Bagi-bagi Takjil

Jurnalis Trunojoyo Bersama Divhumas Polri Bagi-bagi Takjil
Jurnalis Trunojoyo bersama Divhumas Polri menggelar aksi bagi takjil. Foto: elfany/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Jurnalis Trunojoyo atau para pewarta yang biasa meliput di Mabes Polri menggelar aksi sosial berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan baik roda empat maupun dua pada saat momentum Bulan Ramadan.

Kegiatan yang biasa dilaksanakan satu tahun sekali ini dilaksanakan di perempatan lampu merah Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Kadivhumas Polri Irjen Mohammad Iqbal, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, dan Karo Multimedia Brigjen Budi Setiawan turut hadir bersama wartawan di lokasi.

Baca: PSS vs Semen Padang: Ulangan Final Liga 2 dengan Kekuatan Tim Berbeda

Usai ikut membagikan santapan bukaan, Iqbal memberikan apresiasi kepada seluruh "Jurnalis Trunojoyo" yang telah menginisiasi acara tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan kegiatan yang mulia di saat Ramadan.

"Kami memberikan apresiasi kepada teman-teman Jurnalis Trunojoyo yang sudah di luar kesibukannya setiap hari membuat berita apalagi momen sekarang yang luar biasa masih menyempatkan untuk ibadah karena itu menurut saya sangat luar biasa," kata Iqbal.

Iqbal menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sangat berharga dan positif. Untuk itu, mantan Kapolres Metro Jakarta Utara itu berharap acara sosial ini bisa dipertahankan dari tahun ke tahun.

Baca: Bio Paulin Ternyata Lebih Pilih PSGC Ciamis Ketimbang PSMS Medan

Jurnalis Trunojoyo atau para pewarta yang biasa meliput di Mabes Polri menggelar aksi sosial berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan baik roda empat maupun dua pada saat momentum Bulan Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News