JPNN.com

Jurus Astra Digital Memuaskan Kebutuhan Milenial

Rabu, 24 April 2019 – 19:00 WIB Jurus Astra Digital Memuaskan Kebutuhan Milenial - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra International Tbk melalui anak perusahaan PT Astra Digital Internasional menghadirkan empat produk terbaru berbasis teknologi yaitu Seva.id, CariParkir, Sejalan dan Movic. Keempat produk baru ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen milenial.

Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa mengatakan, pihaknya ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi dan produk yang membantu keseharian saat ini, sekaligus mempersiapkan diri menyambut era digital.

BACA JUGA: Otomotif 2019 Stagnan, Astra Otoparts Genjot Pasar Suku Cadang Aftermarket

"Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan konsumen, khususnya dengan generasi milenial, ” ujar Djap Tet Fa di sela-sela acara peluncuran empat produk baru di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (24/4).

Menurut dia, tren pengguna internet saat ini kian meningkat menguatkan shifting ekonomi ke arah digital. Gaya hidup saat ini mendorong masyarakat untuk semakin berinteraksi ke ekosistem digital.

"Tingkat penggunaan internet dan teknologi saat ini didominasi oleh generasi milenial yang saat ini menjadi populasi terbesar di dunia termasuk di Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan keempat produk baru ini dalam memudahkan konsumen di Indonesia," imbuh Djap Tet Fa.

Astra Digital Internasional sendiri akan memberikan promo-promo khusus terhadap produk-produknya langsung di aplikasinya mulai dari CariParkir, Sejalan, Movic.id dan Seva.id. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...