Minggu, 18 Agustus 2019 – 16:11 WIB

Jurus Kampanye Murah Meriah Ala PDIP demi Gaet Pemilih

Luncurkan 9 Video Beragam Tema untuk Kampanye di Medsos

Sabtu, 23 Maret 2019 – 20:02 WIB
Jurus Kampanye Murah Meriah Ala PDIP demi Gaet Pemilih - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menggunakan jurus audiovidual untuk menggaet pemilih pada Pemilu 2019. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu meluncurkan 9 video yang akan disebarkan secara masif melalui media sosial.

Menurut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, video-video itu dibuat berdasar riset. Bentuknya bukan hanya video, tetapi juga rekaman audio atau jingle yang akan dipublikasikan melalui radio.

“Materi-materi itu akan dikeluarkan secara periodik. Pada minggu-minggu awal yang ditarget adalah kalangan milenial dan perempuan,” ujar Hasto dalam peluncuran video kampanye partai berlambang kepala banteng itu di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).

Video: Lah, Prabowo - Sandi 6 Bulan Kampanye Hoaks, Naiknya Cuma 4 Persen?

Hasto menjelaskan, video-video kampanye PDIP yang akan dipublikasikan pada pekan selanjutnya bakal disesuaikan dengan dinamika politik. Menurutnya, video-video kampanye PDIP itu memiliki beragam tema.

“Tema-tema keagamaan juga kami siapkan. Misalnya ketuhanan yang berkebudayaan, maknanya kami jabarkan dalam iklan," paparnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar