JPNN.com

Jurus Shin Tae Yong Genjot Kemampuan Timnas Indonesia U-19

Selasa, 11 Agustus 2020 – 20:40 WIB
Jurus Shin Tae Yong Genjot Kemampuan Timnas Indonesia U-19 - JPNN.com
Suasana latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penggawa Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan berlatih dengan lebih fokus pada lanjutan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Stadion Madya, Senayan selama 7-15 Agustus.

Kepastian TC  tahap lanjutan itu seiring pengurangan pemain 46 menjadi 35 saja.

Menurut Manajer Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong, saat ini dia telah meningkatkan tahapan latihan yang dimulai sejak 7 Agustus lalu.

Materi latihan Timnas Indonesia U-19  meningkat setelah pelatih asal Korea Selatan itu melihat kondisi pemain-pemainnya yang melakukan exercise secara mandiri di hotel dalam masa karantina sejak 23 Juli lalu.

"Pada pekan ini kami sudah memberikan peningkatan materi dalam latihan," kata Shin Tae Yong sebagaimana dilansir dari situs PSSI.

Bukan hanya itu, Shin Tae Yong juga memaksimalkan sisi psikologis pemain-pemain asuhannya. Dengan demikian mental pemain Tumnas U-19 makin baik dalam menghadapi ajang-ajang besar ke depan.

Adapun untuk meningkatkan kondisi dan menjaga fisik pemain di tengah pandemi Covid-19, Shin Tae Yong telah meminta nutrisi bagi penggawa Timnas U-19 diperhatikan dengan baik.

"Kami juga akan mengasah mental dan terus memberikan nutrisi yang baik kepada pemain," imbuh Shin Tae Yong.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara