Jus Sehat Jadi Rahasia Helena Idol Menjaga Stamina

Jus Sehat Jadi Rahasia Helena Idol Menjaga Stamina
Helena Idol. Foto: Instagram/Helena_iyeng

jpnn.com, JAKARTA - Helena Idol sadar bahwa menjaga kesehatan tubuh sudah menjadi satu kewajiban. Hal itu juga salah satu bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.

Untuk memiliki tubuh yang tetap bugar, olahraga menjadi solusi utama. Namun, juga harus diimbangi dengan menjaga asupan makanan yang sehat dan bergizi.

Menurut dia, asupan yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi jus sehat seperti La Slima.

“Aku mengonsumsi jus jus ini selama satu bulan, berat badanku malah turun 5 kilogram, dan membuat tubuhku semakin bugar dan selalu fit,” kata Helena Idol di Jakarta, baru-baru ini.

Diketahui, jus kesehatan saat ini sedang menjadi tren gaya hidup di kalangan masyarakat. Kehadiran La Slima ini rupanya disukai kalangan artis, tak hanya Helena Idol. Ada juga Amanda dan Fanny Bauty yang mengonsumsi jus tersebut.

Produk ini ternyata bukan sekadar jus sehat biasa, karena bisa menjadi detox kesehatan. Bahkan bisa menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, dan darah tinggi.

"Aku bersyukur, lingkar perut dan pahaku berkurang, Bab lancar, tubuhku terasa bugar karena di detox sehingga racun dalam tubuh kita keluar, dan kolesterol aku juga turun, baru kali ini ada produk yang ampuh bukan hanya sekedar bikin slim tapi juga menjadi bugar,” sambung Amanda. (mg7/jpnn)

Helena Idol sadar bahwa menjaga kesehatan tubuh sudah menjadi satu kewajiban. Hal itu juga salah satu bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News