Jus Wortel Tiap Malam

Jus Wortel Tiap Malam
Jus Wortel Tiap Malam
OLIVIA Jansen, 19, memang masih muda. Tapi, kepeduliannya terhadap pola hidup sehat sangat tinggi. "Dulu saya tidak sampai segitunya menjaga pola makan. Apalagi waktu awal-awal masuk entertainment. Tapi, sudah tiga tahun belakangan saya mulai menerapkan pola hidup sehat. Hasilnya pun terasa. Saya enggak gampang sakit," katanya saat ditemui dalam acara Women"s Week 2012 di Plaza Senayan kemarin (25/4).

Kesadaran itu dimiliki bintang film Bukan Cinta Biasa tersebut setelah merasakan sibuknya bekerja di dunia hiburan. Karena sibuk syuting, Oliv "panggilan akrab Olivia" sempat drop, lalu jatuh sakit.

Akhirnya, dia mulai mengikuti saran mamanya. "Pagi sarapan buah. Yang penting banyak buah. Kalau malam, saya selalu minum jus wortel. Wortel itu bagus banget untuk menjaga kesehatan. Buat kulit juga bagus, buat mata bagus," jelasnya.

Perempuan kelahiran Denmark tersebut juga hanya mengonsumsi ikan. Dia sangat jarang makan daging dan ayam. "Belum jadi vegetarian kayak mama sih. Tapi, saya menghindari daging dan ayam. Malah, saya lebih banyak makan tahu sama tempe," ungkapnya.

OLIVIA Jansen, 19, memang masih muda. Tapi, kepeduliannya terhadap pola hidup sehat sangat tinggi. "Dulu saya tidak sampai segitunya menjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News