Justin Bieber Anti Seks Bebas dan Aborsi

Ledek Masalah Jaminan Kesehatan AS

Justin Bieber Anti Seks Bebas dan Aborsi
Justin Bieber Anti Seks Bebas dan Aborsi
LOS ANGELES - Sebagai bintang yang digilai banyak penggemar muda, Justin Bieber (16) menyadari bahwa apa yang dilakukannya menjadi perhatian para fans. Selain terus berjalan di jalur positif, dia belakangan kerap membahas isu-isu yang berhubungan dengan anak muda.

Yang terbaru, pelantun Never Say Never itu menyatakan menentang seks bebas tanpa cinta dan aborsi. "Saya pikir, Anda tidak semestinya melakukan hubungan seksual kepada siapa pun, kecuali Anda mencintainya," ujar Bieber dalam wawancara dengan majalah edisi terbaru Rolling Stone terbitan Amerika Serikat (AS).

Apakah Bieber menunda berhubungan seksual sampai menikah? Dia menjawab, "Saya pikir, Anda sebaiknya menunggu sampai orang yang benar-benar Anda cinta itu datang," katanya, seperti dilansir People kemarin.

Dalam wawancara tersebut, Bieber juga mengemukakan pendapatnya tentang aborsi yang masih jadi perdebatan di AS. "Saya benar-benar tidak meyakini aborsi. Bukankah itu sama dengan membunuh bayi?" tutur penyanyi yang digosipkan menjalin hubungan dengan Selena Gomez tersebut.

LOS ANGELES - Sebagai bintang yang digilai banyak penggemar muda, Justin Bieber (16) menyadari bahwa apa yang dilakukannya menjadi perhatian para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News