Justin Bieber dan Selena Gomez Dilirik American Idol

Justin Bieber dan Selena Gomez Dilirik American Idol
Justin Bieber dan Selena Gomez Dilirik American Idol
PRODUSER American Idol dikabarkan mulai membuat daftar selebriti yang layak menjadi juri musim tayang ke-13. Dan jangan kaget jika pasangan Selena Gomez dan Justin Bieber masuk dalam daftar teratas pilihan. Nama besar pasangan berumur dua puluh tahun itu, diperkirakan menjadi daya tarik produser untuk mengerek rating acara yang dari ke hari terus merosot.

 

Seperti diberitakan Showbizspy, Rabu (8/5), rencana pemilihan pasangan yang baru rujuk bulan lalu itu langsung dipertanyakan. Alasannya sudah jelas, keduanya belum lama-lama amat terjun di dunia musik alias tergolong penyanyi baru. Meski diakui popularitas Justin dan Selena sangat tinggi bahkan bila dibanding juri American Idol saat ini sekalipun.

 

Kabar Justin dan Selena dilirik produser American Idol juga bermakna ganda. Selain alasan menaikan rating, produser dinilai sudah putus asa mencari figur selebriti yang cocok dan bisa bekerja sama satu sama lain. Maklum pemasangan diva Mariah Carey serta Nicki Minaj untuk musim ke-12 sekarang, ternyata bukan malah menaikan rating tapi justru memicu masalah karena keduanya kerap berseteru di studio atau lewat media sosial.

"Juri sekarang tak punya chemistry, ditambah pesertanya juga tak ada yang menonjol," ucap sumber situs tersebut. Bicara chemistry, mungkin saja Justin dan Selena  kompak saat tampil di meja juri. Tapi soal kedewasaan bertindak dan berucap siapa yang tahu sebab keduanya juga sampai sekarang sering disorot media. (pra/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Radja Bikin Lagu Lucu-lucuan

PRODUSER American Idol dikabarkan mulai membuat daftar selebriti yang layak menjadi juri musim tayang ke-13. Dan jangan kaget jika pasangan Selena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News