Kristen Stewart Selebriti Paling Tak Bisa Dipercaya

Kristen Stewart Selebriti Paling Tak Bisa Dipercaya
Kristen Stewart. Getty Images
Publik Amerika sepertinya menaruh dendam mendalam terhadap perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders. Meski sudah berlalu setahun lebih, mereka terus mengungkit-ungkit dosa lama artis cantik pemeran Bella Swan di "Twilight Saga" ini. Terbukti, dalam sebuah jajak pendapat terbaru terhadap 100 nama pemain film Amerika, Kristen Stewart ditempatkan dalam posisi terbawah.

Namanya di bawah artis pembuat masalah yang kini tengah menjalani rehabilitasi, Lindsay Lohan atau Chris Brown yang sempat memukuli Rihanna hingga babak belur.

Sebelum diajukan pada responden, Reader's Digest meminta 15 orang dari berbagai profesi terpandang menyusun 200 nama selebriti yang layak bisa dipercaya. Daftar inilah yang kemudian diajukan pada 1.000 responden untuk dipilih.

Seperti disebut tadi, K-Stew menempati posisi paling bawah dengan skor kepercayaan tersisa hanya tinggal 24 persen. Sedangkan tempat terhormat sebagai selebriti yang paling dapat dipercaya ditempati aktor Tom Hanks (65%) dan artis senior  Sandra Bullock sebesar 63%. Menyusul kemudian aktor berkulit hitam, Denzel Washington (62%) serta Meryl Streep dengan tingkat keprcayaan mencapai 61%.

Publik Amerika sepertinya menaruh dendam mendalam terhadap perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders. Meski sudah berlalu setahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News