Justin Bieber Dikabarkan Punya Anak Diluar Nikah

Akibat "Cinta Satu Malam" Dengan Fans

Justin Bieber Dikabarkan Punya Anak Diluar Nikah
Justin Bieber. FOTO: Getty Images
JUSTIN Bieber dikabarkan memiliki anak diluar nikah hasil hubungan dengan seorang fans. Bayi perempuan yang diperkirakan umurnya dua tahun itu merupakan hasil hubungan "cinta satu malam" dengan seorang wanita berumur 25 tahun yang ditemui Justin saat konser Februari 2010 lalu.

"Justin sama sekali tak tahu soal kelahiran bayi. Si ibu selama ini diam karena ingin melindungi bayinya dari sorotan publik," ucap sumber majalah US Star yang dikutip The Sun, Kamis (30/5).

Disebutkan, Justin bertemu dengan wanita tersebut di TGI Miami kemudian keduanya tidur bersama di Hotel Gansevoort South. Meski hanya sekali berkencan, wanita tadi langsung hamil. Sang bayi digambarkan mirip Justin saat kecil. Untuk membuktikannya, sumber tadi mengaku memiliki bukti berupa salinan

SMS Justin yang ditujukan pada wanita misterius tersebut. Dimana tertulis, kekasih Selena Gomez itu berterima kasih karena telah mengalami malam yang penuh gairah dan menyebut hubungan mereka sebagai sebuah rahasia kecil.

JUSTIN Bieber dikabarkan memiliki anak diluar nikah hasil hubungan dengan seorang fans. Bayi perempuan yang diperkirakan umurnya dua tahun itu merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News