Justin Bieber Dikawal 1000 Polisi

Justin Bieber Dikawal 1000 Polisi
Justin Bieber Dikawal 1000 Polisi
BOGOR-Konser Justin Bieber hampir pasti digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, 23 April 2011 ini. Pihak promotor, Berlian Entertainment, mengaku sudah mengantongi izin konser dari pihak kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Bogor. Hal ini pun dibenarkan pihak kepolisian. “Konser Justin Bieber sudah ada izinnya,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Herry Santoso, seperti dilansir Radar Bogor (grup JPNN).

Kepolisian pun siap memberikan pengamanan ekstra selama konser berlangsung. Terlebih, ribuan pengunjung dari luar daerah Bogor diperkirakan akan memadati SICC pada hari pelaksanaan konser. Dengan demikian, kepolisian akan menurunkan personel dengan kekuatan penuh. “Jumlah petugas keamanan kemungkinan sebanyak seribu personel, ini gabungan,” katanya.

Herry menambahkan bahwa pengamanan di dalam dan di luar gedung akan dilakukan oleh aparat kepolisian. Sementara pengamanan dari pihak promotor pelaksana, akan difokuskan untuk mengatur kelancaran jalannya konser Bieber itu sendiri.

Berlian Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa pihak Justin Bieber telah mengkonfirmasi kesediaannya untuk hadir di SICC, sebagai bagian dari rangkaian ‘Justin Bieber My World Tour.’ Saat ini, penyanyi yang digandrungi anak muda di seluruh dunia itu sudah mendarat di Singapura. Konser Bieber di Indonesia ini melibatkan lima promotor, yaitu Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Multivision, Mahkota Promotion, dan Marygops. (yud)

BOGOR-Konser Justin Bieber hampir pasti digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, 23 April 2011 ini. Pihak promotor, Berlian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News