Justin Bieber Disarankan Masuk Rehabilitasi

Justin Bieber Disarankan Masuk Rehabilitasi
Justin Bieber. Foto: Telegraph
PERILAKU Justin Bieber akhir-akhir ini makin membuat orang-orang dekatnya khawatir. Bagaimana tidak, semua perbuatan yang merusak diri sendiri atau merugikan orang lain sempat dilakukan Justin.

Sebut saja; pesta semalam suntuk, ngebut di jalan raya, nge-drug, bertingkah aneh di panggung atau di internet, sampai bertengkar dengan tetangga, semua sudah pernah dilakukan penyanyi bernama lengkap Justin Drew Beiber itu. Orang tua Justin sekalipun nyaris tak mampu mengendalikan ulah aneh penyanyi 19 tahun itu.

Kabar terbaru, Scooter Braun yang menjadi manajer Justin berniat membenahi hidup penyanyi asal Kanada itu dengan cara memasukannya ke panti rehabilitasi. "Braun sudah tak lagi menolerir perbuatan aneh Justin. Dia ingin Justin segera masuk rehabilitasi," ucap sumber situs hiburan RadarOnline yang dikutip Sabtu (22/6).

Braun menilai Justin sudah salah pergaulan hingga bertingkah seenaknya tanpa merasa ada yang melarang. "Menurut Braun, dia sudah salah bergaul. Dikelilingi oleh orang-orang berpengaruh buruk," tambah sumber tersebut.

PERILAKU Justin Bieber akhir-akhir ini makin membuat orang-orang dekatnya khawatir. Bagaimana tidak, semua perbuatan yang merusak diri sendiri atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News