Justin Bieber Dituding Hina Kaum Negro

Justin Bieber Dituding Hina Kaum Negro
Justin Bieber. Getty Images

jpnn.com - SEBUAH lagu berjudul "What She Want" yang dinyanyikan Justin Bieber baru-baru ini muncul di YouTube. Masalahnya, lagu berirama hip-hop itu berbau rasis.

Salah satu liriknya bernada menghina kaum kulit hitam. Akibatnya Justin langsung dituding sengaja menyebar kebencian pada golongan tertentu.

Justin sendiri tak terima dituding seperti itu. Dikonfirmasi laman TMZ, penyanyi asal Kanada tersebut memastikan tak mungkin menyebut niger (orang negro) dilirik lagunya.

Bekas kekasih Selena Gomez ini balik menuding ada orang yang sengaja menjahilinya dengan cara membuat akun YouTube yang persis dengan miliknya.

Justin juga telah meminta pengacara untuk meminta YouTube agar menghapus lagu yang mulai memicu kontroversi itu. Penelusuran TMZ, yang dikutip Kamis (5/9), lagu berjudul lengkap "What She Wants (Official) 2013" terhitung Rabu waktu Los Angeles, sudah tak ada lagi di laman berbagai video tersebut.

YouTube sepertinya cepat tanggap dan langsung menghapusnya. Gosip yang berkembang penyanyi sebenarnya adalah artis pendatang baru bernama Khalil Underwood. Belum diketahui, apakah Khalil sendiri yang sengaja mengunakan akun persis nama Justin. Bila benar tujuannya tentu demi ketenaran. (pra/jpnn)

 


SEBUAH lagu berjudul "What She Want" yang dinyanyikan Justin Bieber baru-baru ini muncul di YouTube. Masalahnya, lagu berirama hip-hop


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News