Justin Bieber Habiskan Rp 910 Juta untuk Penari Telanjang

Justin Bieber Habiskan Rp 910 Juta untuk Penari Telanjang
Justin Bieber. Foto: getty images

jpnn.com - CERITA soal ulah miring Justin Bieber bukan hanya soal narkoba, pelemparan rumah tetangga dengan telur, atau kisah kasihnya yang putus nyambung dengan Selena Gomez.

Terbaru, penyanyi 19 tahun itu dikabarkan menghabiskan USD 75 ribu atau sekitar Rp 910 juta lebih, hanya untuk untuk bersenang-senang di sebuah klub penari telanjang.

Kabar mengejutkan itu didapat laman TMZ dari pengakuan manajer King of Diamond, tempat hiburan yang didatangi pelantun hit "Baby" itu bersama rombongannya.

Dikatakan, Justin sengaja datang ke klub penari telanjang berlokasi di Miami Beach itu, dari Colorado hanya untuk merayakan pesta ulang tahun sahabatnya, Lil Scrappy.

Dilaporkan, kedatangan Justin makin membuat gila suasana klub yang juga tengah merayakan hari libur sekaligus ulang tahun aktivis persamaan hak orang kulit hitam Amerika Serikat, Marthin Luther King Jr.

Banyak teman Justin dari kalangan Afrika-Amerika, hingga tak heran dia juga mengidolakan tokoh yang tewas terbunuh tahun 1968 itu.

Untuk memastikan kebenaran informasi yang mereka dapatkan, TMZ yang dikutip Rabu (22/1) meng-upload video aksi seorang penari yang tengah bergelantungan di tiang besi. Begitu penari dengan pakaian minim itu sampai di bagian teratas tiang, tiba-tiba muncul ratusan uang dolar menghujaninya. Sumber TMZ mengatakan uang disumbangkan Justin untuk memeriahkan pesta. (pra/jpnn)

 


CERITA soal ulah miring Justin Bieber bukan hanya soal narkoba, pelemparan rumah tetangga dengan telur, atau kisah kasihnya yang putus nyambung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News