Justin Bieber Minta Digendong, Dicemooh di Twitter

Justin Bieber Minta Digendong, Dicemooh di Twitter
Foto saat Justin berkunjung ke Tiongkok Senin, (30/9) kemarin. Getty Images

jpnn.com - UMUR boleh 19 tahun, tapi kelakuan Justin Bieber benar-benar seperti anak kecil. Ini tergambar dalam foto saat Justin berkunjung ke Tiongkok Senin, (30/9) kemarin. Penyanyi asal Kanada itu tak segan meminta dua pengawal untuk menggendongnya saat menaiki tangga tembok besar Tiongkok.

Foto yang di-upload laman hiburan RadarOnline, Selasa (01/10), menunjukan Justin yang mengenakan jaket putih tengah duduk di bahu dua bodyguard-nya. Jelas terlihat ini dilakukan Justin karena tak mau menaiki puluhan anak tangga yang ada di hadapannya.

Pemandangan langka ini langsung diabadikan beberapa fotografer yang ada dibelakang bekas kekasih Selena Gomez itu. Satu foto lain adalah saat pemilik hits "Never Say Never" bermain skateboard di jalanan Kota Beijing. Dua pengawal berkaus gelap terpaksa terus berlari mengikuti kemanapun laju skateboard.

Cerita selanjutnya, ulah Justin jadi gunjingan di Twitter. Tak sedikit yang menyukai aksinya tapi tak sedikit pula yang menyebut ulah penyanyi bernama asli Justin Drew Biber sangat kekanak-kanakan. "Aww ada bayi laki-laki," sindir @bieberandsupras.

"Ada yang bertingkah seperti diva," sambung @ohkidrauhlfeels. "Kasihannya bodyguard Justin,” cuit pemilik akun @drewsrauhlx. (pra/jpnn)


UMUR boleh 19 tahun, tapi kelakuan Justin Bieber benar-benar seperti anak kecil. Ini tergambar dalam foto saat Justin berkunjung ke Tiongkok Senin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News