SM*SH Tanpa Pengganti Morgan

SM*SH Tanpa Pengganti Morgan
Personil Smash. Foto: JPNN

jpnn.com - SEMPAT dikabarkan vakum karena fokus kuliah, Morgan ternyata sudah resmi mundur dari SM*SH, 25 September lalu. ”Secara lisan sudah resmi mundur. Nanti tinggal urusan sama label saja,” kata manajer SM*SH, Dandi.

Dia membantah ada masalah internal yang membuat Morgan hengkang dari band yang terbentuk pada 10 April 2010 itu. Tetapi yang pasti, Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham bisa terus berkarir tanpanya. ”Nggak ada masalah. Sudah beberapa bulan ini kami jalan berenam, aman-aman saja,” ungkapnya.

Sejauh ini, belum ada rencana mengganti Morgan. ”Belum ada rencana itu,” tambahnya. Sementara itu, saat keenam personel SM*SH beraksi dari panggung ke panggung, Morgan menghiasi layar kaca lewat Surat Kecil untuk Tuhan The Series.
 
Dia beradu akting dengan Nikita Willy di sinetron yang diadaptasi dari kisah nyata itu. ”Ya, itu rezeki dia. Yang jelas, waktu resign (alasannya) karena untuk sekolah lagi. Setelah itu, ada yang nawarin main sinetron,” tambah Dandi. (ash)


SEMPAT dikabarkan vakum karena fokus kuliah, Morgan ternyata sudah resmi mundur dari SM*SH, 25 September lalu. ”Secara lisan sudah resmi mundur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News