Pernikahan Jupe Kembali Tertunda

Pernikahan Jupe Kembali Tertunda
Pernikahan Jupe Kembali Tertunda

jpnn.com - SEMPAT tertunda, pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano kembali mengalami penundaan. Meski dua kali mengalami penundaan, pasangan yang sudah berpacaran sekitar enam tahun itu tetap santai. ''Biasa saja buat aku itu hal yang lumrah karena mau marah dan mau ngomel-ngomel juga males it's ok,” ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (30/9).

Jupe menjelaskan, mundurnya pernikahan mereka disebabkan karena jadwal Gaston yang mengalami pemunduran. ''Karena jadwal Gaston mundur satu bulan,'' ungkap pemain film Gending Sriwijaya itu.

Akibatnya, mantan istri Damian Perez itu harus mendata ulang kebutuhan pernikahannya. Jupe juga menampik kalau penyebab pemunduran pernikahan karena sang ibu menentang. ''Semuanya kita data ulang mulai dari undangan dan lain-lain. Mundurnya kita bukan karena orangtua ya tapi karena jadwal Gaston itu yang harus digarisbawahi,'' tutur wanita yang pernah beasalah dengan Dewi Perssik itu.

Meski diundur, pelantun Belah Duren itu tetap melakukan prosesi lamaran pada Nopember mendatang. ''Tanggal 30 November 2013 akan ada acara lamaran. Nanti disiarkan langsung disalah satu stasiun televisi,'' tandasnya.

Untuk itu, semua konsep sudah disiapkan oleh Wedding Organizer. ''Saya dan Gaston tinggal mempersiapkan mental,'' tambahnya.

Untuk konsep lamarannya sendiri, Gaston dan Jupe sudah menyiapkannya. Lapangan bola dipilih oleh pasangan heda bangsa ini. ''Akan ada kuda-kuda, like a king and queen yang mau nikah. Tradisi akan ditonjolkan oleh kedua belah pihak. Kayak drama gitu deh,'' jelasnya.

Busana yang akan dipakai untuk Jupe sendiri akan bergaya elegan dan mewah. Warna merah dikatakannya akan mendominasi acara lamaran tersebut. Namun sayangnya, keluarga Gaston yang tinggal di Argentina tidak akan hadir dalam acara tersebut. ''Harga pernikahan mahal, saya rasa lamaran penting tapi pernikahan adalah hal yang penting juga. Jadi kayaknya nggak,'' tandasnya.

Sebelumnya, Jupe mengaku akan membuat pernikahannya spektakuler. Jupe dan Gaston akan melangsungkan pernikahannya di tiga benua. Pertama nanti Asia, kedua Eropa, ketiga di Amerika.

SEMPAT tertunda, pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano kembali mengalami penundaan. Meski dua kali mengalami penundaan, pasangan yang sudah berpacaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News