Nyaris Menangis Mengenang Perjalanan

Be3 Ajak Lusy di Konser Tunggal Dua Dekade

Nyaris Menangis Mengenang Perjalanan
(Dari kiri) Nola, Cynthia Lamusu, Widi dan Lusy Rahmawaty saat menghadiri acara jumpa pers konser Be3 bertajuk "Dream of My Heart" di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta, kemarin (30/9). Konser Be3 akan dilaksanakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, tanggal 3 November 2013. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

JAKARTA - Merayakan 20 tahun perjalanan karir Be3, trio beranggota Nola, Widi, dan Cynthia Lamusu itu akan membuat konser tunggal. Pertunjukan dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 3 November. Saat ini persiapannya sudah 60 persen. Tiket terjual hampir separo. Be3 siap menyuguhkan kembali perjalanan karir mereka selama dua dekade.

    

Mengenang perjalanan itu menjadi sebuah momen yang mengharukan. Kemarin (30/9) mereka mengadakan konferensi pers persiapan konser yang dipromotori suami Nola, Baldy. Mereka mengajak serta Lusy Rahmawati, mantan personel AB Three (nama mereka sebelum berganti Be3). Lusy juga akan ikut terlibat dalam konser nanti.

    

Sebelum memulai jumpa pers, mereka taruhan untuk tidak mengeluarkan air mata saat bercerita di depan media. Tapi, ternyata Nola tidak bisa menahan keharuannya. "Perjuangan banget sampai bisa di sini. Sejak keluar dari manajemen yang lama, kami berusaha survive sendiri," katanya mau menangis. Dia sudah berkaca-kaca hingga dua rekannya yang lain meledek. "Yah, padahal kan tadi sudah janjian buat nggak nangis," kata Cynthia dan Widi.

    

Nola yang suaranya mulai bergetar itu kemudian tertawa mendengar celotehan dua rekannya. Saat itu mereka tengah menceritakan peristiwa pada 2009 ketika memutuskan keluar dari manajemen lama hingga akhirnya berganti nama menjadi Be3. Artinya, saat itu mereka benar-benar bertiga saja. Memulai semuanya dari nol.

    

JAKARTA - Merayakan 20 tahun perjalanan karir Be3, trio beranggota Nola, Widi, dan Cynthia Lamusu itu akan membuat konser tunggal. Pertunjukan dilangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News