Justin Bieber Pindah Rumah Demi Pesta

Justin Bieber Pindah Rumah Demi Pesta
Justin Bieber. Foto: Getty Images

jpnn.com - Meski sempat bermasalah dengan polisi, Justin Bieber tetap tak mau menghentikan kebiasaannya berpesta. Bedanya, penyanyi yang belum genap 19 tahun ini tak berani lagi berpesta di rumahnya sekarang di kawasan elit Calabasas, California.

Menurut beberapa sumber, Justin tengah mencari rumah berhalaman luas seperti ranch, dimana lokasinya satu sama lain berjauhan.

Dengan begitu tak ada lagi keluhan dari tetangga yang terganggu oleh hiruk-pikuk pesta yang digelar olehnya. Dan ternyata, lokasi rumah peternakan yang diinginkan pemilk hit "Baby" ini tak terlalu jauh dari lokasi rumah sekarang. Areal ranch bernama Hidden Valey tersebut berlokasi sekitar 20 mil atau sekitar 32 Km dari Calabasas.

Sumber laman gosip TMZ menyebut, Justin tertarik dengan kawasan White Stalion Estate yang hanya terdiri dari 10 rumah. Tiap rumah memiliki luas 80 ribu m2 berikut kandang kuda di dalamnya. Ranch lain yang ditaksir Justin berlokasi di Portrero RD masih di Hidden Valey, seharga USD 9,5 juta atau Rp 115 miliar.

Justin meminta orang-orang suruhannya agar bisa merayu pemilik ranch agar menurunkan harganya. Bila harganya sesuai, bekas kekasih Selena Gomez ini tak hanya bebas menggelar pesta tapi juga bebas berkeliaran dan memmbangun areal skate board yang memang salah satu hobi lamanya. (pra/jpnn)

 


Meski sempat bermasalah dengan polisi, Justin Bieber tetap tak mau menghentikan kebiasaannya berpesta. Bedanya, penyanyi yang belum genap 19 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News