Justin Bieber Punya Rp1 Triliun, Sang Kakek Tidur di Rumah Sangat Sederhana

Justin Bieber Punya Rp1 Triliun, Sang Kakek Tidur di Rumah Sangat Sederhana
Justin Bieber Punya Rp1 Triliun, Sang Kakek Tidur di Rumah Sangat Sederhana
MITCHELL - Tak ada yang meragukan popularitas Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada tersebut disebut-sebut sebagai remaja paling berpengaruh di dunia. Kepopulerannya sebanding dengan kekayaannya yang kabarnya menyentuh Rp1 triliun. Dengan uang sebanyak itu, Bieber tentu tak kesulitan untuk membahagiakan keluarganya.

Namun, siapa sangka, sang kakek George Bieber ternyata mengalami kondisi bak bumi dan langit dengan cucunya tersebut. Jika Bieber bisa tinggal di hotel mewah, George yang kini berusia 61 tahun hanya tinggal di sebuah rumah sangat sederhana di kawasan Mitchell, Kanada. Ketika Bieber bisa tidur dengan sangat hangat, George harus rela menahan dingin akibat atap rumahnya yang bolong setelah sebuah pohon ambruk dan menimpa kediamannya.

Kehidupan George memang sangat sederhana, bahkan bisa dibilang miskin. Sehari-hari, dia tidur di matras. Kondisi kesehatannya juga tidak bagus. Dia tak kuat jika harus naik ke lantai dua. Dia juga tak bisa bekerja karena bermasalah dengan punggungnya.

Dalam wawancara dengan The Sun, George mengatakan bahwa Bieber tak membantunya sama sekali. Termasuk dengan seorang wanita yang dipanggil dengan sebutan Nenek Kathy.

MITCHELL - Tak ada yang meragukan popularitas Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada tersebut disebut-sebut sebagai remaja paling berpengaruh di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News