Coleen Rooney Rayakan Baby Shower

Coleen Rooney Rayakan Baby Shower
Coleen Rooney Saat Merayakan Baby Shower.Foto: The Sun
ISTRI stiker Manchester United, Wayne Rooney, Coleen Rooney mendapatkan perayaan baby shower anak keduanya. Dilansir The Sun, Senin (22/4), teman-teman Coleen tampil lucu dengan baju bernuansa biru, dan uniknya mereka memakai topeng dengan gambar wajah Coleen.

Coleen (27) yang berada diantara 'Coleen-Coleen' lainnya, tampak tersenyum dan bergembira. Perut buncitnya terlihat jelas. Sebagaimana biasanya perayaan baby shower, Coleen diberi pita yang juga bernuansa sama.

Kegembiraan perayaan baby shower, diungkapkan istri striker asal Inggris ini dalam twitternya."Ini malam yang fantastis, ketika mendapatkan kejutan baby shower. Cinta teman-temanku, meski mereka agak gila sedikit. Hahaha. Terimakasih banyak," kicau Coleen.

Diperkirakan, Coleen akan melahirkan pada bulan depan. Mereka telah mengumumkan, bahwa akan kembali mendapatkan seorang putra. Anak pertama Rooney dan Coleen, bernama Kai, lahir November 2009 lalu. Kini Kai yang sudah berusia 3 tahun, tengah berbahagia sedang menunggu kelahiran adik laki-lakinya.(afz/jpnn)


ISTRI stiker Manchester United, Wayne Rooney, Coleen Rooney mendapatkan perayaan baby shower anak keduanya. Dilansir The Sun, Senin (22/4), teman-teman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News