Justin Bieber Terjatuh di Panggung

Justin Bieber Terjatuh di Panggung
Justin Bieber. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JUSTIN BIEBER terjatuh pada saat tampil di sebuah konser di Kanada pada haris Selasa (16/10) lalu. Tapi untungnya, dia sempat dibantu oleh bintang pop, Carly Rae Jepsen yang kebetulan juga tampil satu panggung dengan Justin.

Star Magazine, Kamis (18/10) melansir, kedua penyanyi tersebut memang tampil duet di dalam konser tersebut. Bahkan, penampilan mereka ini juga mampu menjual seluruh tiket yang tersedia di Credit Union Center di Saskatoon.

Justin terjatuh pada saat dirinya hendak menuruni sebuah tangga di pinggir panggung. Sialnya, Justing tersandung dan langsung terguling seketika. Saat itu, para penggemar yang hadir di konser tersebut terkejut melihat pelantun ‘Baby’ itu terjatuh dengan bunyi yang sangat keras dan terdengar hampir di seluruh arena.

 Melihat Justin terjatuh, maka Jepsen langsung bergegas turun dan menolong Justin dengan mengulurkan tangannya sembari membantunya berdir kembali. (cha/jpnn)


JUSTIN BIEBER terjatuh pada saat tampil di sebuah konser di Kanada pada haris Selasa (16/10) lalu. Tapi untungnya, dia sempat dibantu oleh bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News