Ultah Satu Dekade, Kerispatih Gelar Konser Akbar

Ultah Satu Dekade, Kerispatih Gelar Konser Akbar
Kerispatih. Foto: Getty Images
JAKARTA -- Untuk merayakan ulang tahun satu dekade, Kerispatih berencana menggelar konser akbar pada April 2013 mendatang. Konser ini merupakan ajang pembuktian Kerispatih, tetap bisa eksis meski didera banyak masalah.

"Kita bersyukur, ujian itu kan untuk naik kelas. Ujian-ujian itu membuat kita melewati cobaan dan bersyukur banget punya fans yang setia sampai 10 tahun," kata Badai saat melakukan fitting baju untuk konsernya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Konser akbar itu, tambah Badai merupakan apresiasi dan terimakasih kepada fans yang tetap setia bersama Kerispatih. "Kita mau bikin big konser. Kita akan menghargai hari ulang tahun dengan big konser. Yang penting semua yang datang nanti bisa menikmati konser kami," tandas Badai.

Grup band yang telah mengeluarkan enam album ini merasa pantas untuk merayakan hari jadinya dengan konser akbar. Itu karena Kerispatih telah sepuluh tahun berkiprah di blantika musik Indonesia. (abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Mel Gibson Punya Pacar Baru

JAKARTA -- Untuk merayakan ulang tahun satu dekade, Kerispatih berencana menggelar konser akbar pada April 2013 mendatang. Konser ini merupakan ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News