Justin Kirim Gambar 'Burung' untuk Rayu Selena

Justin Kirim Gambar 'Burung' untuk Rayu Selena
Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com, LOS ANGELES - KISAH cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang sempat terjalin kembali awal tahun ini ternyata tak berlangsung lama. Kabar yang berkembang, keduanya kini sudah tak bersama lagi setelah mereka terlibat pentengkaran hebat menyusul terkuaknya peredaran obat terlarang di rumah Justin di Calabasas oleh kepolisian Los Angeles hampir dua pekan lalu.

Yang mengagetkan lagi, dalam pertengkaran itu Justin sempat merayu Selena dengan cara mengirimkan foto alat vitalnya. Waduh...

Pesan menghebohkan itu diterima situs RadarOnline dari teman ayah tiri Selena, Brian Teefey. Obrolan via SMS diawali rayuan Justin yang ingin bertemu Selena. "Sayang ayolah. Aku mencintaimu," ucap penyanyi asal Kanada berumur 19 tahun membuka obrolan.

"Aku jujur pada kamu, dan sudah aku beri kesempatan kedua. Semua temanku benar. Ternyata kamu lelaki brengsek," jawab Selene.

Meski ditolak mentah-mentah Justin tetap tak peduli malah kembali merayu penyanyi 21 tahun hingga makin marah. "Dasar pecandu narkoba, kamu perlu bantuan," hardik Selena.

"Ayolah jangan begitu. Jangan bilang kamu tak kangen dengan ini," balas Justin sambil mengirimkan foto alat vitalnya. Foto itu diyakini asli sebab dipegang dengan tangan kiri Justin yang memang kidal.

Tentu saja Selena meradang. "Hentikan. kamu perlu dengar Scooter Braun (manajer). Kamu memang perlu masuk rehabilitasi," ucap dara bernama asli Selena Marie Gomez itu.

"Rehab? Aku punya banyak uang. Persetan dengan itu semua. " jawab Justin tak kalah sengitnya.

KISAH cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang sempat terjalin kembali awal tahun ini ternyata tak berlangsung lama. Kabar yang berkembang, keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News