Justin Timberlake Tak Pernah Menyerah Ajak Jessica Biel Kencan

Justin Timberlake Tak Pernah Menyerah Ajak Jessica Biel Kencan
Justin Timberlake Tak Pernah Menyerah Ajak Jessica Biel Kencan
JUSTIN Timberlake mengakui tidak pernah mengekang tunangannya, Jessica Biel. Ia selalu memberikan kebebasan kepada Jessica untuk meentukan jalannya sendiri.

Pasangan Hollywood yang sudah menjalin hubungan asmara selama  5 tahun dan tengah mempersiapkan pernikahannya ini, mengalami pasang surut selama menjalani hubungannya hingga saat ini. Tetapi, Justin selalu berusaha untuk membiarkan Jessica melakukan sesuatu hal yang sesuai dengan keinginannya dan selalu membuat keputusan bersama.

“Kami punya aturan sendiri dalam hubungan kami berdua.  Aturan pertama, aku selalu berusaha untuk membiarkan dia mendapatkan apa yang dia inginkan. Dan aku merasa itu semua berhasil,” ungkap Justin seperti dikutip Ximsn, Senin (1/10).

Bintang ‘Bad Teacher’ yang sebelumnya pernah berpacaran dengan Britney Spears dan Cameron Diaz ini selalu bersikap sopan kepada pasangannya dan mengajak ekncan pertamanya dengan gaya kuno, yakni melalui telepon.

JUSTIN Timberlake mengakui tidak pernah mengekang tunangannya, Jessica Biel. Ia selalu memberikan kebebasan kepada Jessica untuk meentukan jalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News