Anne Hathaway Akhirnya Menikah

Anne Hathaway Akhirnya Menikah
Anne Hathaway Akhirnya Menikah
ANNE HATHAWAY akhirnya kini telah menikah dengan Adam Shulman yang telah menjadi kekasihnya dalam waktu yang cukup lama. Star Magazine, Senin (1/10) mengabarkan, Anne baru-baru ini pernah mengungkapkan bahwa dia akan menikah pada tahun 2013 mendatang. Namun, adanya kabar yang mengatakan bahwa Anne menikah, sungguh sangat mengejutkan banyak orang termasuk teman-temannya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Anne dan pasangannya telah resmi menikah di hadapan ratusan tamu yang hadir di Big Sur California. Bahkan, juga sempat diadakan acara gladi resik makan malam yang digelar di Inn Ventana and Spa pada malam sebelumnya.

Di dalam acara penikahannya tersebut, Anne dipastikan mengenakan gaun rancangan Valentino Garavani yang juga dipadu dengan kerudung dengan desain bahu terbuka. Sedangkan Adam memilih untuk mengenakan tuksedo.

Anne dan Adam yang mulai berkencan pada bulan November 2008 tersebut, mengadakan upacara pernikahan di rumah pribadi dengan tamu-tamu yang hadir dengan menumpang mini bus.(cha/jpnn)

ANNE HATHAWAY akhirnya kini telah menikah dengan Adam Shulman yang telah menjadi kekasihnya dalam waktu yang cukup lama. Star Magazine, Senin (1/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News