Usher Jual Rumah Mantan Istri

Usher Jual Rumah Mantan Istri
Usher Jual Rumah Mantan Istri
USHER mengatakan akan menjual rumah mantan istrinya, Tameka Foster dan memaksanya untuk keluar dari rumah tersebut. Penyanyi ‘Climax’  yang baru diberikan hak asuh penuh kedua putranya, Raymond V dan Naviyd dengan Tameka memang  memiliki rumah yang senilai 1,8 juta poundsterling di Georgia. Saat ini, ia pun juga masih tinggal di rumah tersebut.

Seperti dikabarkan TMZ, Tameka sempat mengalami kesedihan yang sangat mendalam setelah anaknya yang berusia 11 tahun, Kile Glover tewas karena kecelakaan jet ski pada awal tahun ini.

Wanita ini memutuskan untuk tinggal sendirian di rumah sejak memutuskan untuk berpisah dan bercerai dengan Usher. Usai bercerai diputuskan bahwa harta kekayaan akan dijual terhitung 60 hari setelah keputusan cerai.

Pengacara penyanyi kulit hitam tersebut telah mengirimkan surat kepada Tameka yang berisi pemberitahuan mengenai rencananya untuk menjual rumah yang seluas 12.000 kaki persegi yang dibeli pada 2007. Tameka dikatakan hancur karena dia tidak memiliki pendapatan pribadi dan telah berjuang untuk memenuhi kebutuhan finansialnya sejak perceraian mereka pada tahun 2009.

USHER mengatakan akan menjual rumah mantan istrinya, Tameka Foster dan memaksanya untuk keluar dari rumah tersebut. Penyanyi ‘Climax’ 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News