Ben Affleck Mengaku Dikuasai Istri

Ben Affleck Mengaku Dikuasai Istri
Ben Affleck Mengaku Dikuasai Istri
BEN AFFLECK mengakui bahwa sang istri, Jennifer Garner adalah seorang ‘boss’ dalam hubungan mereka. Aktor yang kini telah memiliki 3 orang anak, yakni Violet (6 tahun), Seraphina (3 tahun) dan Samuel (6 bulan)—buah cintanya bersama Jennifer mengatakan, setiap ada keputusan-keputusan penting yang ada di antara keidupan meeka, Jennifer selalu menjadi seseorang penentu keputusan tersebut.

“Aku bepikir menjadi suami yang baik bukan berarti harus menjadi seorang boss ataupun mengikuti segala kemauan istri. Kamui cukup bahagia dengan apa yang kami miliki sekarang,” ujar Ben seperti dikutip  Access Hollywood, Senin (1/10).

Ben dan Jennifer kini juga sudah merasa lega karena hadirnya anak laki-laki dalam keluarga kecil mereka. Aktor Hollywood berusia 40 tahun yang juga teman dekat Matt Damon ini mengatakan, sangat senang dengan kehadiran anak laki-lakinya. Karena, ia merasa tidak lagi kalah bersaing dengan para wanita yang ada di rumahnya.

“Ini bagus, aku akhirnya punya teman satu tim! Ini memang terlalu dini untuk mengetahui keinginannya, tapi ini cukup menarik. Itu cukup keren. Aku sangat beruntung,"" jelasnya.

BEN AFFLECK mengakui bahwa sang istri, Jennifer Garner adalah seorang ‘boss’ dalam hubungan mereka. Aktor yang kini telah memiliki 3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News