Jusuf Kalla Bakal Buka PATA Travel Mart 2016

Jusuf Kalla Bakal Buka PATA Travel Mart 2016
Jusuf Kalla. Foto: JPNN

jpnn.com - BANTEN – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bakal membuka PATA Travel Mart (PTM) 2016 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, 7-9 September 2016 malam.

Kepastian itu disampaikan I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kemenpar saat mengikuti gladi bersih di Hall 3 dan 5-6 ICE BSD, tempat pertemuan buyers dan sellers bertemu dalam bisnis itu.

“Kami persiapkan sebaik mungkin. Tema Sustainable Tourism Development ini memang sedang inn di seluruh dunia,” kata I Gde Pitana.

Karena itu, yang memberi sambutan di Opening Ceremony PATA Travel Mart 2016 nanti ada tiga pihak. Pertama dari PATA 5 menit, lalu Menpar Arief Yahya 8 menit, dan Wapres Jusuf Kalla 15 menit.

Event ini sangat bermakna bagi Pariwisata Indonesia, sarana untuk menyuguhkan pentas budaya dan profesionalisme menghandle MICE di tanah air.

“Persiapkan dengan baik, dan harus lebih keren dari tahun lalu yang digelar di Bangelore, India,” tutur Arief Yahya, Menpar.

PATA Travel Mart itu sangat strategis bagi Indonesa, untuk menaikkan level Kemenpar di pentas dunia. Untuk menjadi tuan rumah yang sesungguhnya, di salah satu pameran terbesar ini luar biasa.

“Kita pernah menjadi tuan rumah PATA, empat kali dan digelar di Bali. Tahun ini di Jakarta, agar terus berkembang, dan memberi kesempatan kepada destinasi lain yang siap MICE dan siap branding,” kata Arief Yahya.

BANTEN – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bakal membuka PATA Travel Mart (PTM) 2016 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News