Juve Butuh Striker Kelas Dunia

Juve Butuh Striker Kelas Dunia
Juve Butuh Striker Kelas Dunia
STOK striker Juventus memang melipah. Mereka memiliki Mirko Vucinic, Nicklas Bendtner, Fabio Quagliarella, dan Alessandro Matri. Namun, pelatih Antonio Conte belum puas dengan opsi lini depan yang dimilikinya.

Wajar, di antara empat striker itu, juga satu striker lainnya Vincenzo Iaquinta yang sedang dipinjamkan ke Cesena, tidak ada yang berkelas dunia. Paling banter Vucinic. Sudah begitu performa mereka kurang konsisten.

Bendtner yang dipinjam dari Arsenal dan Matri merupakan dua striker yang dianggap kurang berguna musim ini. Makanya, mereka berpotensi dilepas dan Juve akan menggantinya dengan striker berkelas selevel Fernando Llorente dan Robert Lewandowski.

Masalahnya, Llorente dan Lewandowski terlalu sulit dikejar. Juve harus bersaing dengan klub-klub Premier League yang memberikan tawaran lebih menggiurkan. Juve sudah pernah mengajukan ketertarikan pada awal musim, tetapi tidak digubris.

STOK striker Juventus memang melipah. Mereka memiliki Mirko Vucinic, Nicklas Bendtner, Fabio Quagliarella, dan Alessandro Matri. Namun, pelatih Antonio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News