Momentum Warriors Menuju Playoff

Momentum Warriors Menuju Playoff
Momentum Warriors Menuju Playoff
MIAM - Golden State Warriors sudah lumrah dianggap tim kelas bawah di NBA. Sejak musim 1993-1994 atau 28 tahun terakhir, Warriors hanya sekali menembus playoff. Namun, jika melihat tren musim ini, bukan tak mungkin tim dari Oakland, California itu akan melangkah jauh, menjadi satu dari delapan wakil dari wilayah barat.

Memang, posisi Warriors jauh dari kata aman. Season reguler masih panjang, masih menyisakan 60 game. Namun, harus diakui bahwa Warriors melakoni start fantastis. Kemarin Stephen Curry dkk memukul juara bertahan Miami Heat di kandang lawan, American Airlines Arena 97-95.

Menghadapi persaingan wilayah barat yang sangat ketat Warriors cukup nyaman dengan berada di peringkat lima hasil 15 menang dan tujuh kalah. Optimisme komponen tim untuk mengulangi prestasi 2006-2007 dengan nangkring di posisi delapan makin membuncah.

Warriors harusnya tidak bisa dianggap enteng musim ini. Faktanya dalam lima pertandingan tandang terakhir, pasukan Mark Jackson menyapu bersih semua kemenangan.

MIAM - Golden State Warriors sudah lumrah dianggap tim kelas bawah di NBA. Sejak musim 1993-1994 atau 28 tahun terakhir, Warriors hanya sekali menembus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News