Juve Terpeleset, Serie A Kian Seru

Juve Terpeleset, Serie A Kian Seru
Juve Terpeleset, Serie A Kian Seru
TURIN - Perburuan scudetto di Serie A Liga Italia semakin seru. Saat ini selisih poin antara capolista alias penguasa klasemen sementara Juventus dengan pesaing terdekatnya AC Milan tinggal satu angka (78-77) saat sisa dua pertandingan.

   

Situasi itu terjadi gara-gara Juve tergelincir ketika menjamu Lecce di Juventus Stadium kemarin dini hari. Mereka ditahan imbang 1-1 (1-0) dan di saat yang sama pesaingnya Milan menang atas tamunya Atalanta 2-0 (1-0) di San Siro.

   

Hanya mendapatkan satu angka merupakan kerugian besar buat klub berjuluk Nyonya Tua. Apalagi, mereka sempat unggul pemain karena kartu merah Juan Cuadrado di menit ke-54. Tapi, blunder kiper Gianluigi Buffon membuat Juve harus puas dengan satu poin.

   

Juve lebih dulu unggul melalui Claudio Marchisio di menit kedelapan dan baru disamakan skornya pada menit ke-85 oleh Andrea Bertolacci. "Ini sepak bola. Kami mengalami seri yang menjengkelkan dan bukan kali pertama terjadi," ketus Antonio Conte, pelatih Juve, seperti dikutip Football Italia.

   

TURIN - Perburuan scudetto di Serie A Liga Italia semakin seru. Saat ini selisih poin antara capolista alias penguasa klasemen sementara Juventus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News