Juventus Baru Melirik, Chelsea Sudah Tawar Isco Rp 1,2 T

Juventus Baru Melirik, Chelsea Sudah Tawar Isco Rp 1,2 T
Isco. Foto: Reuters

jpnn.com, LONDON - Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon menjadi incaran Juventus dan Chelsea.

Menurut Tuttosport, Juve pengin memperkuat lini tengahnya. Si Nyonya Tua, julukan Juve, berani menggelontorkan dana segar demi mendapatkan pemain bintang seperti Isco, pemain yang kesulitan menemukan tempat di era pelatih Madrid Santiago Solari.

Juve juga tak perlu ragu. Sebab, mulai musim ini aturan di Liga Champions soal pemain baru di bursa transfer musim dingin sudah menguntungkan buat klub, khususnya yang lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Tim seperti Juventus (lolos 16 Besar) boleh memainkan pemain yang baru dibeli di bulan Januari, meski pemain itu sebelumnya membela klub yang juga lolos ke 16 Besar Liga Champions atau 32 Besar Liga Europa.

Isco misalnya. Andai sukses merebut Isco dari Madrid, Juventus boleh menurunkan si pemain di Liga Champions meski sebelumnya berseragam El Real.

Selain melirik Isco, Juve juga membidik Paul Pogba (Manchester United). Untuk nama Pogba, Juve mungkin harus berjuang lebih keras mengingat MU baru saja mengganti pelatihnya.

Sebelumnya, saat MU di era Jose Mourinho, Pogba sering terlibat konflik. Namun, di era baru MU bersama Ole Gunnar Solskjaer, Pogba mungkin bertahan.

Selain Juventus, Isco juga diburu Chelsea. Bahkan, klub London ini bisa dibilang lebih serius ketimbang Juve.

Andai sukses menggaet Isco, Juventus boleh memainkannya di 16 Besar Liga Champions musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News