Juventus Lego Giovinco ke Toronto

Juventus Lego Giovinco ke Toronto
Sebastian Giovinco.

jpnn.com - TURIN - Karir Sebastian Giovinco bersama Juventus berakhir. Setelah sembilan tahun membela Juventus, Giovinco akhirnya dilepas ke Toronto FC yang berlaga di Major League Soccer.

Laman ESPN, Selasa (20/1) menulis, Toronto FC membeli pemain berusia 27 tahun itu dengan kontrak berdurasi lima musim. Toronto FC juga harus mengeluarkan dana sebesar USD 7 juta atau sekitar Rp 87 miliar per musim (USD= Rp 12.500).

“Saya sangat antusias bergabung dengan Toronto FC. Saya juga tak sabar untuk segera bergabung dengan mereka pada musim panas ini,” terang Giovinco sebagaimana dilansir laman ESPN.

Giovinco sudah membela Juventus dalam 131 pertandingan. Namun, musim ini Giovinco hanya mampu tampil dalam sepuluh laga. Mantan penyerang timnas Italia itu selalu kalah bersaing dengan Carlos Tevez.

“Saya sudah mendengar banyak hal hebat tentang Toronto. Saya tahu, itu adalah kota di mana saya akan merasa seperti berada di rumah. Tapi saya akan tetap memberikan jiwa dan raga pada Juve hingga berganti jersey nanti,” tegas Giovinco. (jos/jpnn)


TURIN - Karir Sebastian Giovinco bersama Juventus berakhir. Setelah sembilan tahun membela Juventus, Giovinco akhirnya dilepas ke Toronto FC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News