JPNN.com

Juventus Mulai Latihan, Cristiano Ronaldo Masih Harus Diisolasi

Rabu, 06 Mei 2020 – 08:59 WIB
Juventus Mulai Latihan, Cristiano Ronaldo Masih Harus Diisolasi - JPNN.com
Cristiano Ronaldo. Foto: ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

jpnn.com, TURIN - Juventus kembali menjalani latihan secara individu di pusat pelatihan olahraga di Continassa Training Centre, Selasa (5/5) waktu setempat.

Namun, salah satu bintang Juve, Cristiano Ronaldo masih harus menjalani isolasi mandiri selama dua pekan setelah tiba di Italia, Senin.

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, yang terlihat menggunakan masker hitam itu menjadi pemain yang tiba di tempat lebih awal.

Kemudian disusul Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, serta Daniele Rugani.

Juventus menyatakan, pada tahap awal mereka akan memulai sesi latihan secara individu dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Italia.

"Setelah melakukan tes di J Medical kemarin, sejumlah pemain kini mulai kembali menjalani latihan di Continassa Training Centre, di mana mereka akan mulai memulihkan kondisi agar siap kembali berkompetisi," kata Juventus dalam pernyataannya.

Namun kehadiran megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo masih belum bisa dipastikan setelah ia dan keluarganya sempat berada di Madeira selama dua bulan.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu sudah tiba di Turin pada Senin (4/5) kemarin, tetapi ia masih harus menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes COVID-19.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek