Juventus Pinjam Penggawa Verona

Juventus Pinjam Penggawa Verona
Juventus Pinjam Penggawa Verona

jpnn.com - TURIN - Juventus akhirnya berhasil mendatangkan Romulo dari Verona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Juventus tak memiliki Romulo dengan status permanen. Pasalnya, Verona hanya mau melepas Romulo dengan status pinjaman.

Meski begitu, Juventus masih bisa memiliki Romulo dengan permanen karena memiliki opsi pembelian. Kabarnya, Juventus harus merogoh koceknya sebesar 6 juta Euro atau sekitar Rp 93 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk memiliki Romulo.

"Saya tahu ada ketertarikan dari Juventus dan itu membuat saya bahagia. Saya puas karena ini merupakan langkah baru dalam perjalanan saya di Italia,” terang Romulo di laman Football Italia, Minggu (3/8).

Pemain berusia 27 tahun itu juga berjanji bakal membantu Juventus mencapai semua target musim baru nanti. Salah satunya ialah menuai prestasi di Liga Champions.

“Saya ingin memberikan semuanya untuk kota dan klub ini. Scudetto? Ada banyak tim besar yang mengincarnya. Juve adalah salah satunya. Kami juga ingin melangkah sejauh mungkin di Liga Champions,” tegas Romulo.(jos/jpnn)

 


TURIN - Juventus akhirnya berhasil mendatangkan Romulo dari Verona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Juventus tak memiliki Romulo dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News