Juventus Tawarkan Hernanes ke Tiga Klub Eropa

Juventus Tawarkan Hernanes ke Tiga Klub Eropa
Hernanes. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Gelandang Juventus Hernanes bertekad untuk tinggal di Eropa. Ia memiliki beberapa opsi termasuk Benfica, Leverkusen, dan Beksiktas. 

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Juventus dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Namun ia kesulitan bersaing karena Juventus kelebihan stok pemain di lini tengah. 

Dilansir dari laman Football Italia, Hernanes sempat dikaitkan dengan klub di liga Tiongkok dan Uni Emirat Arab namun ia menolaknya. Penolakan itu didasarkan pada keinginan Hernanes untuk terus berkarir di Eropa. 

Menurut media Italia Tuttosport, Juventust tidak berminat untuk mempertahankan Hernanes. Bianconeri kini tengah melakukan pembicaraan untuk menawarkan Hernanes pda Bayer Leverkusen, Benfica, dan Beksiktas.

Benfica dikabarkan paling tertarik dengan penawaran tersebut. Pasalnya pengalaman Hernanes masih sangat berguna sebagai alternatif untuk Andre Horta dan Danilo. (ray/jpnn)


ITALIA - Gelandang Juventus Hernanes bertekad untuk tinggal di Eropa. Ia memiliki beberapa opsi termasuk Benfica, Leverkusen, dan Beksiktas. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News