Sukses Putaran 1 Kejurnas Drift Picu Semangat Drifter

Sukses Putaran 1 Kejurnas Drift Picu Semangat Drifter
Putaran pertama Kejurnas Drift 2016. Foto: ist for JPNN

jpnn.com - CIKEAS - Putaran pertama Kejurnas Drift 2016 yang digawangi promotor nasional dari PT Masayu Permata lewat pronas wanitanya Ratih Widyawati berjalan sukses.

Ajang yang sedianya digelar di kawasan Senayan Jakarta dan dipindahkan di Lapangan Pusat Latihan Multifungsi Polri, Cikeas, Bogor, Jawa Barat dan berakhir pada Minggu (31/7) malam ini pun menghadirkan antusiasme penonton yang luar biasa.

Setelah melakukan serangkaian pertandingan seru yang menguras stamina dan adrenalin Kejuaran Nasional Drift Seri 1 2016 menghasilkan para juara dari tiga kelas yang berbeda.

Pada kelas Driftstar, Juara pertama diraih oleh Rama Anggana P disusul oleh Afif Diaman pada posisi kedua dan Angga Noorsama dan Taref Anandio di posisi tiga dan empat..

Sementara di kelas Rookie Clifford, Sugianto berhasil menduduki posisi pertama disusul oleh Rocca J Schwarze pada posisi kedua. Nama-nama drifter lainnya yang masuk dalam kelas Rookie Clifford adalah Allen Yong dan Andika Chandra yang masuk ke posisi tiga dan empat.

Pertandingan di Open Class tidak kalah seru dengan dua kelas sebelumnya. Pertarungan para difter semakin panas ketika merebutkan posisi ketiga dan empat yang mempertemukan Ben Satrio dan Ikhsan Utama.

Pada pertandingan ini mobil dari Ikhsan Utama terpaksa harus keluar dari arena drifting, sedangkan untuk menemukan sang juara pada kelas ini Danny Ferdito dan Zharfan Rahmadi diadu untuk masuk ke babak Sudden Death.

Zharfan akhirnya keluar menjadi juara. Meski hanya menempati posisi kedua, Danny yang merupakan drifter binaan tim GT Radial bersama Miko Mahaputra, Rocca, dan sejumlah drifter GT Radial lain, menyatakan rasa puasnya.

CIKEAS - Putaran pertama Kejurnas Drift 2016 yang digawangi promotor nasional dari PT Masayu Permata lewat pronas wanitanya Ratih Widyawati berjalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News