Juventus vs PSG: Ambisi Les Parisiens Beri Luka Mendalam

Juventus vs PSG: Ambisi Les Parisiens Beri Luka Mendalam
Skuad Paris Saint-Germain (PSG) menjelang laga melawan Juventus pada matchday terakhir babak fase Grup H Champions League. Foto: Twitter/@PSGindonesia

jpnn.com - Paris Saint-Germain (PSG) tetap mengincar tiga poin saat bertandang ke markas Juventus padai matchday terakhir fase grup H Liga Champions 2022/23.

TIm asal kota Paris itu bertekad finis sebagai juara grup dengan tetap mengincar kemenangan atas Si Nyonya Tua.

Pelatih PSG Christophe Galtier tetap memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk bermain menyerang dan memastikan membawa pulang dengan tiga angka dari kota Turin.

Trio Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi akan diturunkan untuk membongkar pertahanan Juventus yang akan dikawal Federico Gatti dan Leonardo Bonucci.

"Kami ingin finis sebagai juara grup. Saya sudah membicarakan hal ini kepada semua pemain untuk tetap fokus pada laga tersebut," ungkap Galtier dalam laman UEFA.

Menghadapi Juventus untuk kali kedua di fase grup, pelatih kelahiran 23 Agustus 1966 itu enggan gegabah dan tetap waspada dengan armada Massimiliano Allegri.

Pasalnya, tim berjuluk Bianconeri itu akan berjuang sekuat tenaga meraih kemenangan demi bisa tampil di Europa League.

"Kami tahu Juventus sudah gagal melaju ke babak 16 besar, tetapi tetap membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke Liga Europa," tambah mantan pelatih OGC Nice itu.

Paris Saint-Germain tetap mengincar tiga poin penuh saat bertandang ke markas Juventus di matchday terakhir fase grup Liga Champions 2022/23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News