Juventus vs Real Madrid: Del Piero Sanjung Paulo Dybala

Juventus vs Real Madrid: Del Piero Sanjung Paulo Dybala
Paulo Dybala. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Legenda Juventus Alessandro Del Piero memberi suntikan moral buat bintang Juve Paulo Dybala, jelang bentrok Juventus vs Real Madrid di Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua, julukan Juve, akan menjadi shohibul bait alias tuan rumah buat Los Blancos dalam leg pertama perempat final. "Ini akan menjadi tahunnya Dybala. Setiap tahun dia menaikkan level permainannya," kata Del Piero di laman Goal.

Pinturicchio, sebutan Del Piero, menilai Dybala telah memberikan kontribusi luar biasa buat Juve. "Dia mencetak beberapa gol penting yang mengangkat tim dalam periode yang sulit," kata Del Piero.

Dybala yang mendapat kepercayaan memakai nomor keramat di Juventus, 10 (yang juga pernah dipakai Del Piero, Michael Platini dan Roberto Baggio) sempat mengalami cedera sehingga harus absen di beberapa pertandingan Juve.

"Dybala memiliki bakat dan mulai kuat untuk keluar dari masalah. Apa yang saya lihat, dia akan mendapatkan tahunnya saat ini," pungkas Del Piero. (adk/jpnn)


Alessandro Del Piero mengirim pesan buat Paulo Dybala, jelang Juventus vs Real Madrid di leg pertama 8 Besar Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News