Zenit vs Juventus: Massimiliano Allegri Tuntut Bianconeri Lebih Garang

Zenit vs Juventus: Massimiliano Allegri Tuntut Bianconeri Lebih Garang
Bomber Juventus Moise Kean berduel dengan bek Zenit dalam matchday ketiga Liga Champions. Foto: Twitter @Juventusfcen

jpnn.com, ST PETERSBURG - Juventus sukses mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Zenit St Petersburg di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021/22.

Berlaga di Stadion Krestovsky, Kamis (21/10) dini hari WIB, Si Nyonya Tua menang tipis 1-0 atas tuan rumah. Dejan Kulusevski mencetak gol semata wayang Juventus pada menit ke-86.

Usai pertandingan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan apresiasi kepada anak asuhannya karena bisa meraih kemenangan di kandang lawan.

Namun, Allegri juga menyoroti beberapa kelemahan timnya yang harus dibenahi mulai dari lini belakang hingga penyerangan yang masih kurang memegang kendali.

"Kami sangat rentan diserang balik. Seharusnya setelah unggul 1-0 kami bisa menguasai pertandingan.”

“Secara hasil kami mendapat poin penuh, tetapi performa kami masih jauh dari yang diharapkan,” kata Allegri dilansir dari Football Italia.

Mantan pelatih AC Milan ini berharap Alvaro Morata dan kolega bisa lebih memanfaatkan momentum saat menyerang guna menekan lawan.

“Kami sedang dalam performa baik dalam empat pertandingan terakhir. Semoga performa ini bisa kami lanjutkan saat kami bertanding di akhir pekan ini,” pungkas Allegri.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri punya beberapa tuntutan bagi anak asuhnya usai menang tipis atas Zenit.