JPNN.com

Juwita Bahar Tinggalkan Karier Demi Pacarnya?

Jumat, 25 Maret 2016 – 07:17 WIB Juwita Bahar Tinggalkan Karier Demi Pacarnya? - JPNN.com

 

PENDANGDUT Juwita Bahar belakangan ramai menjadi perbincangan. Anak pasangan artis Memo Sanjaya-Annisa Bahar ini dikabarkan kerap bolos latihan bersama grup vokal Putri Bahar karena sibuk pacaran. Maklum, kabarnya pacar baru Juwita saat ini berada di Bandung sehingga jarang bertemu.

Namun kabar itu ditepis oleh Annisa. Menurutnya, Juwita tidak mungkin mengorbankan karier bermusiknya hanya untuk laki-laki.

"Hah demi pacar? Bukan, nggak mungkinlah dia (Juwita) melakukan itu. Tinggalkan karier demi pacar," ungkap Annisa belum lama ini.

Menurutnya, konflik yang saat ini terjadi antara Juwita dengan personil Putri Bahar merupakan sesuatu yang masih wajar. "Beda pendapat (antara Juwita dengan personil Putri Bahar-red) itu biasa ya," katanya.

Namun yang pasti pemilik goyang patah-patah ini mengatakan bahwa, Juwita selama ini sudah mempunyai niat yang baik. "Niat dia itu baik, bawa saudara-saudaranya buat berkarier. Makanya saya bilang, kok aneh. Dia yang dirikan (Putri Bahar) malah dia yang seolah-olah dikeluarkan. Kan lucu," tandas Anissa. (chi/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...