K-Lovers, Banyak Drakor Terbaik Nih September Ini, Jangan Sampai Kelewatan

K-Lovers, Banyak Drakor Terbaik Nih September Ini, Jangan Sampai Kelewatan
Poster Drama Korea 'Remember You'. Foto: Humas Vision+ for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Program Super September Vision+ memanjakan para K-Lovers dengan film, drama, dan variety show Korea Selatan melalui tayangan-tayangan menarik dari channel tvN dan tvN Movies.

TvN menghadirkan K-Drama populer ‘100 Days My Prince', ‘Flower of Evil’ serta acara televisi ‘Mother’s Touch:Korean Side Dishes’.

Ada juga film-film Korea lainnya seperti ‘The Himalayas, ‘Remember You’, ‘The Maps Against The World’, ‘We Are Brothers’, ‘Nameless Gangster:Rule of The Times’ di channel tvN Movies.

Vision+ memudahkan para penggunanya dengan kecanggihan fitur, sehingga Vision bisa diakses di mana saja dan kapan saja.

Bahkan, bisa menonton tayang ulang hingga tujuh hari ke belakang dengan fitur Catch Up TV.

Dalam waktu dekat, Vision+ juga memanjakan penonton dengan menayangkan high quality original content.

“Di Super September ini, Vision+ menghadirkan konten-konten menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Mulai dari berbagai channel lokal dan premium seperti FOX Movies, FOX Family, Thrill, Zee Bioskop, tvN, tvN Movies, Celestial Movies, RCTI, GTV, MNC TV, hingga iNews,” ujar Co-Director Programming & Production Clarissa Tanoesoedibjo, di Jakarta, Kamis (17/9).

Untuk penggemar film action, lanjut Clarissa, pelanggan bisa menikmati film yang memacu adrenalin bersama channel FOX Movies seperti ‘Rogue Warfare: The Hunt’, Crown Vic, ‘The Night Clerk’, ‘Grand Isle’.  

Aplikasi streaming Vision+ menghadirkan ribuan film dan hiburan dalam program Super September, termasuk di antaranya sejumlah drama Korea terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News