K-Touch Luncurkan C 800

K-Touch Luncurkan C 800
K-Touch Luncurkan C 800

jpnn.com - JAKARTA-Satu lagi sebuah ponsel yang cukup fenomenal diluncurkan K-Touch yaitu ponsel dengan tipe C800. Ponsel ini memiliki kebihan dalam soal kamera, yaitu berkekuatan 8 MP. Bisa dibilang K-Touch C800 merupakan ponsel dengan ukuran kamera terbesar. Ini merupakan sebuah bentuk keseriusan K-Touch guna memberikan produk sesuai dengan apa yang diinginkan konsumen selama ini.

Ponsel ini berdimensi 123 x 56 x 21 mm memiliki layar LCD berukuran 2,8 inch dengan kedalam 256 K warna. Camera 8 MP yang menjadi layanan unggulan dari K-touch dapat melakukan 3x optical zoom dengan sensor CCD. Ini merupakan ponsel dengan resolusi kamera terbesar pertama yang dijual di pasaran Indonesia.

’’Anda seolah membeli dua fungsi sekaligus, ponsel dan kamera. Keduanya memiliki kelebihan yang kami satukan dalam sebuah wadah C800. Dan kami bangga bisa jadi yang pertama memperkenalkan ponsel dengan kualitas kamera yang luar biasa,” kata manager marketing K-Touch Indonesia Andy Tanujaya dalam keterangannya.

Dalam acara ini juga K-Touch memperkenalkan artis Rianti Cartwright sebagai duta K-touch. Rianti akan berperan dalam proses komunikasi dan mewakili K-Touch untuk berkomunikasi lebih luas.

”Pilihan kami kepada Rianti karena dia cocok untuk K-Touch. Dia memiliki talenta yang bagus, penguasaan teknologi yang cukup, dan juga cantik,” ujar Andy mengenai ditunjuknya pemain dalam film Ayat-ayat Cinta ini sebagai duta K-Touch.

Rianti sendiri mengakui bahwa sebelum menerima tawaran menjadi Brand Ambasaddor K-Touch, dia juga sudah mengenal K-Touch sebelumnya.

”Saya sudah mencoba beberapa produknya. Ternyata saya menemukan berbagai kelebihan pada produk-produk keluaran K-Touch. Saya yakin dari soal kualitas ponsel, K-Touch sudah bisa disejajarkan dengan merek-merek besar lainnya. Sebab saya memang merasakan kemudahannya ketika menggunakan K-Touch,” kata bintang film yang sebelumnya mengaku senang gonta-ganti berbagai merek ponsel ini.

Rianti mengaku, bahwa dia baru menemukan ponsel yang benar-benar sesuai dengan apa yang dicarinya selama ini. Terlebih menurutnya, dengan ponsel K-Touch C800 dia bisa lebih mudah mendapatkan gambar yang bagus untuk mengabadikan setiap moment penting melalui gambar atau foto. (wid)

JAKARTA-Satu lagi sebuah ponsel yang cukup fenomenal diluncurkan K-Touch yaitu ponsel dengan tipe C800. Ponsel ini memiliki kebihan dalam soal kamera,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News