Kabag di Kejari Cibinong Tertangkap Basah oleh KPK

Diduga Menerima Sogokan

Kabag di Kejari Cibinong Tertangkap Basah oleh KPK
Kabag di Kejari Cibinong Tertangkap Basah oleh KPK
JAKARTA - Serangkaian penangkapan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap aparat kejaksaan yang menerima suap, ternyata belum membuat anggota korps adhyaksa itu jera. Sore hari ini, KPK menangkap seorang pegawai di Kejaksaan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor berinisial S, juga karena diduga menerima suap.

Juru Bicara KPK, Johan Budi di KPK, Senin (21/11) malam, mengungkapkan, S adalah Kepala Bagian di Kejari Cibinong. "Sekitar pukul 18.15, S kita tangkap di pelataran parkir Kejari Cibinong," ujar Johan.

Selain S, ditangkap pula beberapa orang lainnya dari pihak swasta. Di antaranyadari pihak swasta berinisial E bersama temannya berinisial AB, serta seorang sopir. Di lokasi penangkapan, KPK juga menemukan uang Rp 100 juta di dalam mobil Nissan X Trail yang diduga uang suap. "Uangnya ada di mobil milik S," sebut Johan.

Lebih lanjut Johan menambahkan, uang itu diduga berkaitan dengan tuntutan di persidangan di Pengadilan Negeri Cibinong. “Ini terkait perkara pihak swasta berinisial E, temannya AB, yang ditangani jaksa S,” kata Johan, tanpa menjelaskan lebih detail perkara tersebut.

JAKARTA - Serangkaian penangkapan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap aparat kejaksaan yang menerima suap, ternyata belum membuat anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News