Kabaharkam Polri Hadir di Papua Untuk Tatap Muka dengan Bhabinkamtibmas

Kabaharkam Polri Hadir di Papua Untuk Tatap Muka dengan Bhabinkamtibmas
Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran ketika bertapap muka dengan Bhabinkamtibmas di Papua. Dok: Humas Polri.

jpnn.com, JAYAWIJAYA - Kabaharkam Polri Komjen M. Fadil Imran melakukan kunjungan kerja dan bertatap muka dengan sejumlah personel polisi di Papua Pegunungan, Jumat (13/10).

Dalam kegiatan itu, Fadil turut didampingi Kakorbinmas Polri Irjen Hary Sudwijanto, Wakapolda Papua Brigjen Ramdhani Hidayat, dan Karorenmin Polri Brigjen Agung Julianto.

Para perwira tinggi Polri itu menyelenggarakan tatap muka dengan personel Bhabinkamtibmas di sejumlah polres di wilayah Papua Pegunungan.

Kegiatan yang berlangsung di Polres Jayawijaya itu melibatkan 80 personel anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Jayawijaya, Tolikara, Lanny Jaya, dan Yalimo.

Acara tersebut juga menjadi kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, sekaligus penyerahan bantuan berupa sepuluh unit motor dan jaket Bhabinkamtibmas.

Komjen Fadil menuturkan tujuan kedatangannya ke Polres Jayawijaya adalah untuk secara langsung bertemu dan mendengar aspirasi seluruh Bhabinkamtibmas.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu ingin mendengarkan pengalaman mereka serta mendapatkan masukan tentang tantangan dan kondisi di wilayah pegunungan.

“Saya memahami bahwa tugas teman-teman tidak mudah. Pesan saya, kita harus kompak dan solid, hal itu ditangani dengan kehadiran saya di tempat ini," kata Fadil dalam siaran pers Humas Polri.

Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran mendatangi Papua untuk bisa bertatap muka langsung dengan personel Bhabinkamtibmas di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News