Rabu, 12 Desember 2018 – 19:17 WIB

Kabar Akan Menikah Desember, Nih Jawaban Syahrini

Rabu, 05 Desember 2018 – 07:34 WIB
Kabar Akan Menikah Desember, Nih Jawaban Syahrini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan pengusaha tajir Reino Barack. Melalui adik sekaligus manajernya, Syahrini menegaskan bahwa hubungan dia dengan Reino Barack hanya sebatas teman.

"Saya lihat komen-komen positif ya, dibacanya mereka sangat antusias. Tapi, dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya, arah-arah ke situ. Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Nggak seperti yang digadang, seperti itu sih," ujar Aisyahrani usai mendampingi sang kakak syuting video klip di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Perempuan yang karib disapa Rani ini juga meluruskan pemberitaan yang mengatakan Syahrini akan menikah pada bulan Desember ini. Rani membantah kabar burung tersebut.

"Enggak ada sih bulan Desember. Bisa bulan depan, bulan depannya lagi, tahun depannya lagi, terserah Allah aja. Doain aja ya," kata Rani.

Menurut Rani, publik sebaiknya sabar menunggu kabar baik dari kakaknya. Sebab, Syahrini pernah mengatakan tidak akan mengumbar kisah asmaranya hingga resmi menikah. 

"Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul, dia nggak akan komen soal kekasih hatinya. Tapi, kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara," pungkas Rani.

Selama ini, kata Rani, sang kakak tak mau pusing dengan pemberitaan yang beredar luas. Dia menegaskan bahwa Syahrini tetap fokus pada karier bermusiknya.

"Biasa aja, dia (Syahrini) kan menanggapi berita apa aja udah sering banget kan. Mau apa. Beritanya seburuk apapun, ya dia santai aja," tandasnya.(agi/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar