Kabar Baik Buat Fan Madrid Jelang El Clasico

Kabar Baik Buat Fan Madrid Jelang El Clasico
Winger Real Madrid, Gareth Bale kembali berlatih bersama tim. Foto: realmadrid

jpnn.com, MADRID - Real Madrid akan kedatangan tamu besar di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari WIB nanti. Barcelona! Ya, setelah sama-sama melakoni laga perempat final Liga Champions, dua raksasa Spanyol bakal menggelar El Clasico.

Nah, jelang duel besar tersebut, Madrid mendapatkan kabar baik. Winger-nya, Gareth Bale sudah kembali berlatih bersama tim di Valdebebas, Kamis (20/4). Laman resmi klub memajang sejumlah foto Bale ikut sesi latihan bersama tim.

Bale sempat mengalami cedera pada saat membela Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions di kandang Bayern Munchen. Karena cedera ini, pemain asal Wales harus absen di laga leg kedua yang digelar pada Rabu (19/4) lalu. Bale juga tidak tampil saat Madrid menang dengan skor 3-2 atas Sporting Gijon di La Liga pada pekan lalu.

Pelatih Zinedine Zidane sempat memprediksi bahwa Bale mungkin masih absen di El Clasico. Belum ada konfirmasi apakah Bale cukup bugar untuk tampil melawan Barca. Namun, kembalinya pemain berusia 27 tahun itu bersama tim membuat El Real punya banyak pilihan. (adk/jpnn)


Real Madrid akan kedatangan tamu besar di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari WIB nanti. Barcelona! Ya, setelah sama-sama melakoni laga perempat


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News