Kabar Baik buat Fans Madrid..

Kabar Baik buat Fans Madrid..
Keylor Navas. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Kiper Real Madrid, Keylor Navas dilaporkan sudah mulai mendingan. Ya, sejak tampil di final Liga Champions musim lalu, Navas cedera dan absen tampil bersama Madrid. 

Meski diyakini sudah membaik, tetap belum diketahui kapan Navas bisa kembali mengawal gawang Los Blancos. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi bahwa kondisi cedera Navas sudah membaik.

"Keylor terus mengalami perkembangan setiap hari tapi saya belum bisa memastikan kapan dia kembali. Dalam latihan, dia sudah sangat spektakuler, jadi lihat saja nanti," papar Zidane seperti dilansir Marca.

Dengan masih absennya Navas, Zidane tetap mengandalkan Kiko Casilla di bawah mistar gawang. Mantan kiper Espanyol yang juga produk binaan akademi Madrid, La Fabrica itu tampil cukup baik sejak awal musim.

Dengan semakin baiknya performa Casilla, Zidane kini tak pusing lagi karena merasa punya dua kiper bagus di skuatnya. "Casilla adalah penjaga gawang yang selalu ingin belajar dari Keylor. Mereka berdua punya hubungan yang baik dan mendapat kepercayaan dari para pemain, juga saya," tandas Zidane. (ira/jpg/jpnn)


MADRID - Kiper Real Madrid, Keylor Navas dilaporkan sudah mulai mendingan. Ya, sejak tampil di final Liga Champions musim lalu, Navas cedera dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News